BLOGGER TEMPLATES AND IMVU Layouts »

Minggu, 06 Maret 2011

Pengalamanku Sekolah di SMA 11 Yogyakarta

Ini dimulai ketika bulan Juni 2008.Hari pertama masuk sekolah.Aku sangat senang karena aku akan mendapat teman baru.Waktu itu tepat pukul 7.15 acara masa orientasi pelajar dimulai.Semua anak kelas 1 diospek oleh kakak kelas yang garang-garang seperti Sasongko dkk.Sungguh membuat ku berdebar-debar karena aku takut di marahi.

Namun akhirnya MOP ditutup dengan acara yang sangat menyenangkan.Dengan mengucapkan selamat ultah kepada siswa baru yang dikerjai habis-habisan sebelumnya oleh kakak kelas.Sungguh menyenangkan ternyata....kakak kelas yang aku pandang sebagai orang yang garang ternyata baik hati..

Sebenarnya ada event satu lagi yang seharusnya aku ceritakan yaitu PGK tapi aku ga begitu suka jadi aku potong saja.

Setelah event penyambutan kami selesai,kami melakukan kegiatan seperti halnya siswa SMA.Terlibat kekonyolan yang tak pernah bisa untuk dilupakan.Seperti perang lempar kapur antar kelas.Mengerjai teman-teman cupu yang tak tahu apa-apa bagiku adalah hal yang lucu dan membuatku ngakak abis.......dan bahkan tak pernah mengerjakan tugas ataupun mendengarkan guru yang sedang menerangkan.....




seperti photo ini contohnya.Ini diambil 2 tahun lalu.Saat ini kami sedang duduk didepan kelas karena menanti guru yang mengampu pelajaran tak kunjung datang sehingga kami hanya duduk-duduk didepan kelas.Masih culun wajahku yang memakai batik coklat muda sebelah kiri dan tentunya masih kurus gak seperti sekarang..hahahaha.....

Segala kenangan yang telah aku lalui selama hampir 3 tahun di SMA Kebangsaan tak bisa kulupakan begitu saja...Life so short guys...itulah yang aku rasakan sekarang ini.Tak terasa sudah kelas 3 padahal rasanya baru kemarin kita berkenalan.

ini adalah photo ketika aku dan teman-teman pesantren kilat di Mualimin dekat SMA Muhammadiyah 3.Disini aku dan teman-teman membuat kekonyolan yang sebenarnya bisa dibilang bodoh contohnya menyalakan petasan didalam kamar,melempari kepala ikan pecel lele ke anak IPA yang sedang tidur dikamar sebelah,dan membolos saat sholat tarawih,dan ada juga yang batal puasa....wah salah satu kenangan yang konyol bagiku bersama anak-anak SMA 11 angkatan 2011 yang dikenal Ikemen Paradise alias surga cowok tampan di SMA 11 ya di angkatan 2011...hehe(nyombong nih)contoh photonya yang atas sendiri

ini adalah touring perdanaku dan teman-teman kelas XB di pantai depok.Bisa dibayangkan betapa kental tali pertemanan kami waktu itu.Tapi sayang beberapa teman yang masuk IPA jadi sedikit menjauh dari pertemanan yang kita buat...Salam BOKEB GPT(manda,raka,doni,sulchan,lafran,odi,denis,nara)


ini adalah photo kenangan sewaktu hari kartini kelas 2.Aku pakai bajunya Si Pitung...ngakak abis...liat wajahku sendiri
Dan intinya susah dan sedih aku jalani bersama semua temanku.Aku sangat senang bersekolah di SMA 11 karena banyak pengetahuan dan pelajaran hidup yang aku dapat dari Sekolah ini.Arigato minna san....I believe that sand of time will keep our memory together until we die......RAS ELEVEN MANIA '11 GLORY

Dan ini beberapa photo yang terkait pengalamanku di SMA 11 Yogyakarta:
GOES TO BALI 2010


Jalan Sehat HUT ke-21 SMA 11 Yogyakarta
Photo dengan siswi pertukaran pelajar dari Pangkal Pinang

Photo cacatku

Langit diatas SMA 11 saat mendung

Langit pagi diatas SMA 11

Study outdoor kelas IPS di Gedung Agung

0 komentar: